my style

my style
Ramlan Effendi. SMPN 2 Lahat
Breaking News
Loading...

Sebuah Pencerahan dari Mario Teguh

14.6.13

Pemberi  vs. Pengemis
Pemberi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq.
Pemberi : Loh..? uangnya cuman
buat makan bapak doank? Anak
dan istri di rumah makan apa? 

Pengemis : Kayak org susah aja..!
Td pagi saya sekeluarga abis
ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng
guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang
ini istri dan anak saya barusan
bbm saya, mrk lg makan di Pizza
HUT tau! /:) 

Pemberi sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1
hari dapet brp..? 

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi
tau..!! Saya ngemis dari jam
07.00-17.00. Lampu merah atau
hijau
waktunya 60 detik.
Setiap 60 detik paling nggak saya bisa
dapet 2.000./:) 1 jam = 60 kali
lampu merah/
Hijau 60 x 2.000 = 120.000 /jam 
1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam
buat istirahat jadi 9 jam. 9 jam
x 120.000 = 1.080.000/hari. 
1 bulan saya kerja 26 hari.
26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/
bulan. 

Pemberi sampai kaget dan bengong
mendengar cerita pengemis itu..

Pengemis berkata : Emang mas
 gaji per bulannya
brp..? 3-| 

Pemberi : 3.500.000 

Pengemis : Ijasah..? 

Pemberi: SMU/D3
Pengemis : Saya jadi prihatin dech
lihat penderitaan mas!!! Pasti abis
banyak duit ya mas buat
sekolah??? blom lg kerja kena
marah ama Komandan, Kepala
mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas
ngemis aja. Biar kaya sperti
saya. Saya ngemis udh 20 tahun,


udah punya 2 mobil BMW buat
saya & istri saya, kartu kredit
platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar
di international school dan anak
perempuan saya yg paling tua
sekarang lagi liburan bareng
temen2nya yg sipit2 ke
singapur,, minimal setahun 1X kami keliling dunia ..  

Pemberi : cxvsffdgdhdhdhddjkjssh??????????


0 comments:

Posting Komentar

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog
QRCode
 
Toggle Footer