my style

my style
Ramlan Effendi. SMPN 2 Lahat
Breaking News
Loading...

Artikel di Koran Harian

15.10.14

Artikel opini Di Koran 

Selalu menyenangkan ketika suatu pekerjaan yang kita lakukan mendapat apresiasi.Ada kesenangan, kepuasan dan kebahagiaan tersendiri.
harian tribun sumsel 13 oktober 2014 halaman 10


Artikel di Harian Tribun Sumsel

Salah satunya ketika artikel yang saya kirim di muat di harian Tribun Sumsel edisi hari senin, 13 Oktober 2014. Ini adalah artikel kedua saya yang di muat di harian tribun. Artikel saya yang pertamakali di muat pada senin 21 oktober 20013 dengan judul Mengurai permasalahan guru. hampir satu tahun yang lalu. Kepada harian Tribun Sumsel, saya mengucapkan terima kasih. Semoga hal ini makin memacu saya untuk berusaha dan memberikan yang terbaik.
13 oktober 2014
opini di harian tribun sumsel

2 comments:

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog
QRCode
 
Toggle Footer