my style

my style
Ramlan Effendi. SMPN 2 Lahat
Breaking News
Loading...

Mempublikasikan Tulisan

22.11.14

Tulisan di Surat Kabar

Sebuah opini, pendapat atau gagasan merupakan hasil pemikiran seseorang terhadap suatu hal atau kejadian. pemikiran yang mendalam, disertai kajian-kajian akan menjadikan gagasan itu menarik untuk disimak, di bahas dan di renungkan.
Beberapa cara mempublikasikan pemikiran kita bisa lewat buku, blog atau mengirimkannya ke media cetak seperti majalah atau pun koran.
artikel di harian tribun sumsel
artikel di harian tribun sumsel

Pada tanggal 19 November yang lalu, tulisan saya yang berjudul Menuju Guru Prorofesional di publikasikan di harian Tribun Sumsel. tulisan ini mengenai pandangan saya tentang kriteria guru yang profesional di Indonesia. Jika biasanya naskah yang saya kirimkan memerlukan waktu 10 hari untuk dimuat, kali ini, naskah yang saya kirimkan tanggal 17 november 2014, dimuat pada hari rabu 19 november 2014.

Tentu saja ada kebahagiaan jika tulisan hasil pemikiran kita di anggap layak untuk dimurat di surat kabar. semoga hal ini memacu saya untuk lebih giat menulis.

1 comments:

  1. Dengan membaca tulisan anda semakin terbuka lebar wawasan saya. Terimakasih y!

    BalasHapus

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog
QRCode
 
Toggle Footer