my style

my style
Ramlan Effendi. SMPN 2 Lahat
Breaking News
Loading...

Pemakalah pada Simposium Internasional

21.7.17
Pada tanggal 1-3 November, Seameo qitep in mathematics mengadakan symposium internasional Inovasi Pendidikan matematika (International Symposium on Mathematics Education and Innovation, ISMEI) di Yogyakarta. Penulis yang memiliki minat di bidang pendidikan matematika dan karya ilmiah mengikuti seleksi dengan mengirimkan makalah.


SMPN 2 Lahat
Ramlan Effendi, Pemakalah pada ISMEI SEAMEO QIM

Poto Bersama Peserta simposium internasional ISMEI

Pemakalah dalam simposium ISMEI

Salah satu nilai positif mengikuti symposium internasional sebagai pemakalah dapat berkumpul dengan para ilmuwan pendidikan matematika dari seluruh dunia sebagai pembicara utama yang dalam symposium ini dihadiri oleh Allan Leslie White dengan judul makalah Inner Space Exploration: The Impact of Brain Research upon Mathematics Education for the 21st Century, Maitree Inprasitha dengan judul makalah Lesson Study as an Innovation for Teacher Professional Development: A Decade of Thailand Experience, Prof Mohan Chinnappan dengan judul makalah Understanding knowledge and knowledge use during teaching: The case of geometry. Banyak ilmu, inovasi yang mereka sharing dalam symposium tersebut. Selain itu mengikuti symposium internasional dapat digunakan untuk menambah angka kredit yang akan diusulkan dalam penilaian angka kredit (PAK) guru.
Symposium internasional ini diikuti oleh 4 pemakalah utama dan 34 pemakalah parallel, dan dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari guru, mahasiswa dan dosen. Symposium ini dilangsungkan dalam dua hari, di sesi terakhir, dilakukan workshop pembuatan soal dengan standar PISA, dan workshop pembuatan video pembelajaran dengan aplikasi Video Scribe.


2 comments:

  1. Alhamdulillah ... nemu blog nya pak Ramlan. Jozz pak Ramlan salam sukses ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mr Slam, maaf udah jarang update nih.salam sukses selalu

      Hapus

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog
QRCode
 
Toggle Footer