my style

my style
Ramlan Effendi. SMPN 2 Lahat
Breaking News
Loading...

Seminar Nasional Pendidikan

7.2.16
Seminar Nasional
Seminar Nasional Pendidikan


Pesatnya perkembangan ICT dan globalisasi menjadi tantangan tersendiri bagi dunia pendidikan pada umumnya dan bagi guru pada khususnya. Hal ini membuat guru senantiasa harus meningkatkan kompetensi baik kompetensi pedagogik, sosial, kepribadian maupun kompetensi profesional.

Salah satu cara yang dapat dilakukan guru, khususnya yang berada di Sumatera Selatan untuk meningkatkan kompetensinya adalah dengan mengikuti seminar pendidikan. Salah satu seminar pendidikan yang ada pada bulan ini adalah seminar pendidikan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah Ikatan Guru Indonesia (IGI)  Propinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Selatan.

Bagi rekan-rekan guru yang ingin mengikuti Seminar Nasional Pendidikan yang mengambil tema Media Pendidikan Berbasis ICT Meningkatkan Profesional Guru Abad 21 ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal         :  Sabtu/27 Februari 2016
Pukul                   :  08.00 s.d 15.30 WIB
Tempat                :  Ballroom Grand Atyasa
                              Jln. Kapten Anwar Arsyad No. 22 IB 1 Palembang

Pembicara dalam seminar ini adalah: (1) DR. E. Nurzaman, A.M., M.Si., M.M (Sekretaris Dirjen GTK), (2). Drs. Widodo, M.Pd  (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan) (3). Drs. Mohammad Ihsan ( Ketua Dewan Pembina IGI Pusat )

Fasilitas yang diperoleh peserta seminar adalah ATK + Tanda Pesesta, Sertifikat. Biaya untuk mengikuti seminar ini cukup terjangkau yaitu : Anggota IGI  Rp. 50.000,- Umum Rp. 75.000,-

Untuk lebih Jelas dapat dibaca pada gambar poster dibawah ini.

Seminar Nasional Bagi Guru
Seminar Nasional Pendidikan Propoinsi Sumatera Selatan


0 comments:

Posting Komentar

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog

Ramlan Effendi Belajar Ngeblog
QRCode
 
Toggle Footer